Selasa, 03 Januari 2012

Info Penting Buat Para blogger

Belajar ngeblog ternyata susah-susah sulit yah. hehe.
banyak hal yang perlu dilakukan, terutama postingan...
ane mau berbagi ni teman-teman soal hal yang tidak dianjurkan dalam ngeblog...

1. tidak dianjurkan memasang musik atau lagu apada blog anda
hal ini biasa dilakukan para pemula blogger, coba anda lihat para professional, mereka tidak memasang lagu pada blog mereka, dikarenakan para pengunjung blog kita belum tentu menyukai lagu atau musik yang mengalun pada saat mereka membuka blog kita. ini akan membuat para pengunjung tidak betah.

2. tidak dianjurkan memasang banyak pernak pernik atau widget yang tidak penting
ini akan membuat pengunjung tidak merasakan kepuasan saat mengunjungi blog kita karena terlalu ramai dengan widget yang tidak penting dan tidak punya tujuan. Pasanglah widget yang bagus dan mempunyai tujuan yang jelas agar pembaca senang saat mengunjungi blog kita.

3. tidak dianjurkan untuk copas
copas atau copy paste adalah hal yan gpaling sering dilakukan para blogger termasuk ane.. hahaha. tapi mulai detik ini saya mencoba untuk tidak lagi mengcopy postingan orang lain, karena itu akan membuat para blogger lain merasa tidak nyaman saat postingan mereka dicopy paste. jika anda ingin mengcopy postingan orang lain, usahakan anda meminta izin dulu atau jangan lupa mencantumkan nama atau url postingan yang anda copy tersebut.

yah, ane pikir itu aja dulu. ntar lanjut lagi... mohon maaf buat para blogger yang merasa pernah menulis artikel seperti di atas, mungkin ada kesamaan, soalnya ane hanya pemula gan. hehe

0 komentar:

Posting Komentar