Jumat, 20 Januari 2012

Merubah Tampilan Windows 7

Saya juga jadi tertarik untuk menyebarkan cara merubah tampilan Windows menjadi Mac OS X Lion yang tampilannya sangat bagus, hitung-hitung biar kita gak bosan dengan tampilan Windows kita yang biasa-biasa aja.





tampilan sebelum penginstalan










tampilan sesudah penginstalan






Caranya sangat gampang dan mudah, tinggal download aja aplikasinya di http://www.winxsoft.com/ltp/download.html
Sebelum anda menginstalnya, terlebih dahulu non-aktifkan User Account Control di Control Panel komputer anda.

Jika ingin mengembalikan pada tampilan awal, tinggal klik kanan pada desktop lalu pilih tema bawaan windows 7 di personalize. Selamat mencoba.


4 komentar:

Wwwaaaahhh..... Tampilanx mantap bro...

wauhh jadi keren bange sob patut di coba oh ya gan ane follow 55 follback ya :D

hehe.. :) ok sob.. thanks kunjungannya.. ane segera menuju ni... blog ente mana sob.

Poskan Komentar