Minggu, 15 Januari 2012

Keuntungan Bisnis Online

im Sabarno sekarang akan mengulas seputaran bisnis OnLine yang saat ini mulai banyak digemari, selain keuntungan yang besar, cost alias biayanya itu bisa dikatakan murah. Berawal dari hanya sebuah blog biasa yang gratisan, kita bisa mengembangkan bisnis yang kita geluti. Jika hasilnya sudah lumayan, kita bisa mencoba untuk terjun ke website yang lebih besar lagi, ini berguna agar para pelanggan kita akan lebih meningkatkan trust alias kepercayaan kepada kita sebagai owner dari bisnis tersebut.

Hal yang paling pertama harus kita lakukan adalah menentukan apa yang akan kita jadikan sebagai bisnis kita, bisa jual beli sepatu, baju, tas, gadget, barang-barang elektronik dan masih banyak lagi. Lalu tentukan juga toko kita, rumah bisa kita permak menjadi toko. he he he.
Jangan lupa, bisnis online bukan berarti kita tidak juga menjual secara langsung kepada pelanggan yang datang di toko / kantor tempat kita. Jadi sebisa mungkin, toko kita juga bisa melayani pelanggan yang berkunjung langsung. Sediakan juga nomor telepon toko anda, nomor handphone, dan juga email agar pelanggan bisa berkomunikasi dengan anda via telepon, sms, dan juga email.

Setelah itu kita bisa memulai bisnis online kita. Jejaring Sosial bisa menjadi alternatif awal untuk promo kita. Setelah itu, kita bisa membangun sebuah blog, yang gratis aja dulu. hehehe :)
Atau jika mempunyai budget yang cukup, kita bisa membangun sebuah website yang tentunya akan sangat mempengaruhi tingkat kepercayaan pelanggan.
Jangan Lupa untuk selalu mengupdate barang-barang kita, seperti foto-foto dan juga spesifikasinya, biar menarik pelanggan gitu. Selalu rawat jejaring sosial kita dan juga website, biar tetap menarik pelanggan.

Ingat, Jangan pernah menyerah dalam berbisnis, bisnis apapun itu, kuncinya adalah kesabaran. Dan hal yang paling penting, anda harus menjadi seorang Pebisnis Sejati,. :)

2 komentar:

WAHHHH DUIT......
oya link sudah ane psang sob... cek di "Sahabat Blogger"

hahaha.. :):):). duit memang menggiurkan. yang penting professional, duit bisa mengalir dengan cepat. haha

ok gan,.

Posting Komentar